MotoGP Qatar Pekan Depan, Bagaimana Efek Virus Corona?

MotoGP 2020 terganggu virus Corona/MotoGP

Meski demikian, pengecualian telah diberikan untuk peserta di MotoGP. Akan tetapi dengan syarat ketat bahwa informasi tentang para pelancong disampaikan terlebih dahulu. Pihak berwenang Qatar juga akan mempercepat proses pemeriksaan medis jika ada peserta MotoGP (anggota paddock) yang tiba dengan penerbangan langsung dari Jepang atau Italia gagal dalam uji suhu.

“Penumpang yang terdaftar hanya akan memiliki pemeriksaan suhu tubuh dan jika itu di luar kisaran normal, mereka akan diangkut ke rumah sakit di mana mereka akan bebas untuk pergi dalam 12 hingga 48 jam (maks) jika mereka tidak terinfeksi dengan Coronavirus. Penumpang di daftar (MotoGP) ini tidak akan dibawa ke karantina kecuali mereka terinfeksi virus,” demikian sebuah pernyataan dikutip dari Crash.net.

Setelah balapan Qatar akhir pekan depan, MotoGP akan melakukan perjalanan berikutnya ke Thailand pada 20-22 Maret dan Texas dari 3-5 April. Thailand, yang telah memiliki 37 kasus koronavirus yang dikonfirmasi, telah memberikan jaminan bahwa acara Buriram tidak dalam bahaya tetapi dampak pada apa yang merupakan acara MotoGP terbaik yang dihadiri 2019 masih harus dilihat. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...