OTK Incar Keluarga Daeng Liwang, Anak Korban: Mungkin Dendam

Sabtu, 29 Februari 2020 14:03

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Teka-teki kematian Dahlan Daeng Liwang di Kabupaten Gowa belum terungkap. Keluarga korban kini justru dirundung rasa khawatir.

Keluarga pedagang coto itu jadi incaran oleh orang tertentu. Bahkan anak kandung korban, Hasdalil Mukminat mengungkapkan, ada orang nekat datang ke kampung halamannya.

Dari penuturan perempuan berusia 27 tahun itu, jelang tiga bulan kepergian ayahnya, orang yang tidak dikenalnya tersebut mencari keberadaan beberapa keluarganya di sana.

“Ini juga sementara ada saya cari. Karena ada orang yang mulai mencari saudaranya almarhum, sampai ke kampung,” kata Hasdalil kepada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Rasa khawatir mereka sudah bercampur dengan rasa penasaran terhadap siapa pelaku pembunuhan ayahnya itu.

Orang-orang yang sedang mengincar keberadaan keluarganya itu, kata dia, diduga karena ada rasa dendam dengan ayahnya semasa hidup.

“Kalau bukan dendam, mungkin juga iri. Alhamdulillah, sejauh ini (rumah saya) masih aman,” katanya.

Namun bukan hanya itu saja. Sebelumnya, warung coto peninggalan ayahnya di jalan Tun Abdul Razak itu ditemukan hangus.

Beberapa isi di warung itu, seperti kasur dan dindingnya menghitam. Dia menduga, ada orang tertentu yang ingin membakar warung tersebut.

“Kasur (terbakar). Karena di kamar memang ada celah yang tidak ditutup. Tapi alhamdulillah, apinya cepat dipadamkan,” jelasnya.

Komentar