Suami Tak Ingin Pisah dengan Istri, Nekat Minum Racun Serangga

0 Komentar

AJ di rumah sakit Umum Bantaeng

FAJAR.CO.ID,BANTAENG–Bhabinkamtibmas Polsek Bissappu Bripda Hayri Kasim bersama Babinsa Koramil Bantaeng kaget. Keduanya tak habis pikir dengan kenekatan AJ meminum racun serangga.
Awalnya, Polsek Bisappu, mendapat informasi dari Lurah Bonto Rita bahwa ada warga yang sedang mengalami masalah rumah tangga.

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Bissappu langsung menuju kerumah Warga yang berada di Kampung BarangLoe Kelurahan Bontorita Kecamatan Bissappu.

Bersama dengan Tiga Pilar (Lurah-Bhabinkamtibmas) Kelurahan Bonto Rita langsung mempertemukan dan memediasi sepasang Suami istri yang sedang mengalami masalah.

Sang Istri berinisial SB sudah tidak ingin bersama suaminya lagi, namun Sang Suami AJ tidak menerima (tidak mau berpisah dengan istrinya) kemauan istrinya.

Karena tidak seperti yang diinginkan sang suamipun langsung meninggalkan rumah dengan membawa sebotol racun serangga, beruntung Bhabinkamtibmas Polsek Bissappu Bripda Hayri Kasim bersama Babinsa Koramil Bantaeng segera menemukan sang Suami yang sudah meminum racun Serangga.

Melihat hal tersebut Bripka Hayri Kasim bersama Babinsa segera membawa korban ke rumah sakit Umum Bantaeng.

“Sehingga nyawa korban terselamatkan, hingga saat ini korban (sang Suami) masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Bantaeng,” tutur Aipda Sandra Paur, Humas Polres Bantaeng, Sabtu 29 Februari 2020.(upeks)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...