Asah Bakat Siswa, IBK Nitro Bikin Event Bahasa Inggris

Minggu, 1 Maret 2020 11:43

Foto: Dewi/Fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nitro Science & Technology Club kembali mengadakan event perlombaan tahunan yang mengasah bakat dan kreativitas berbahasa inggris anak-anak SMA se-Sulsel.

Bertajuk Nitro Competition Of English (NICE) tahun ini dilaksanaka di Ballroom Unifa lantai 1, hingga Minggu (1/3/2020).

Ketua Umum Nitro Competition of English (NICE), Farhan mengatakan, tahun ini sebanyak 150 peserta dari 18 perwakilan sekolah di Sulsel ikut menyemarakkan.

Kata Farhan, ada pun kategori perlombaan yakni speec (debat), stori telling (bercerita memakai bahasa inggris),video dokumenter english dan Quis competition serta fesyen show memakai busana plastik.

“Kami membuat kegiatan ini tujuannya selain untuk mengukur kemampuan dan evaluasi pemahaman siswa SMA terkait bahasa inggris mereka, juga sebagai cara memperkenalkan kampus IBK Nitro juga,” ungkapnya.

Ketua IBK Nitro Prof Marzuki DEA mengatakan ia sangat berbangga pasalnya kekompakan para mahasiswanya yang bisa membuat event besar dan membawa nama kampus.

“Saya harap setiap kegiatan yang dilakukan Nitro, bisa memberikan beasiswa bebas biaya masuk di Nitro,” tambahnya. (wis)

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar