Astaga! Ronaldo dan Dybala Tak Sadar Terekam Kamera Cibir Rekannya

Minggu, 1 Maret 2020 08:41

Dybala dan Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tak sadar terekam kamera saat mengeritik rekan setimnya di Liga Champions saat mereka mengunjungi Lyon. Keduanya mengeluh bahwa para tengah Juventus tidak memberikan dukungan yang cukup pada mereka. Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri takluk 0-1 dari Lyon. Itu membuat mereka harus bekerja keras di Turin pada 17 Maret. Pada laga itu sendiri, Juventus tercatat hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Hasil buruk itu kemudian diperparah dengan rekaman video yang muncul. RMC Sport merilis video yang diambil di terowongan saat para pemain Juve sedang menunggu untuk melanjutkan pertandingan di babak kedua. Ketika kamera ada di belakang mereka, Ronaldo dan Dybala tampaknya tidak menyadari bahwa kamera itu ada di sana. Mereka saling mengobrol dalam bahasa Spanyol. Keduanya pun lantas menyalahkan rekan setimnya. Berikut perbincangan Ronaldo dan Dybala:

Ronaldo: “Gelandang tidak memberi kita cukup dukungan, kita sendirian.” Dybala: “Tidak ada yang mendapatkan bola.” Ronaldo: “Ya, bahkan pada bola kedua, tidak ada.”

Dengan kekalahan 0-1 di leg pertama, Juventus wajib menang minimal dua gol di Turin untuk membalikkan keadaan dan lolos ke babak delapan besar. Sebaliknya, Lyon hanya butuh hasil seri untuk menyingkirkan Si Nyonya Tua. (amr)

Bagikan berita ini:
2
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar