Bek yang Cetak 2 Gol, Lampard Sindir Striker Chelsea

Marcos Alonso (kanan) jadi penyelamat Chelsea di markas Bournemouth/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BOURNEMOUTH—Chelsea harus puas hanya mendulang satu angka di pekan ke-28 Premier League. Mereka bahkan sempat tertinggal 1-2 dari Bournemouth sebelum Marcos Alonso muncul sebagai penyelamat.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Bournemouth, Alonso membawa timnya memimpin terlebih dahulu di menit ke-33. Jefferson Lerma kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-54 sebelum Joshua King membalik keadaan tiga menit berselang.

Alonso menjadi penyelamat tim tamu berkat golnya di menit ke-85 yang memastikan laga berakhir 2-2. Bagi Chelsea, hasil ini membuat mereka tidak pernah lagi meraih kemenangan dalam empat pertandingan tandang Liga Primer. Itu rekor terpanjang dalam semusim sejak tujuh pertandingan di tahun 2015.

Namun, catatan buruk itu tak menghalangi Manajer Chelsea, Frank Lampard untuk memuji Alonso. Pemain asal Spanyol itu seperti diketahui mencetak brace (2 gol) ketiganya di Liga Premier, dengan ketiganya ia hasilkan dalam laga away.

Bagi Lampard, timnya menciptakan banyak peluang. Akan tetapi mereka kesulitan menghasilkan gol. Dan beruntung mereka memiliki bek seperti Alonso. “Saya sangat bahagia untuk Marcos Alonso,” ujarnya di BBC.

“Tetapi, ketika saya berpikir bahwa bek kiri saya adalah yang mencetak dua gol dan dia juga mencetak gol terakhir kami di liga, dan Anda menciptakan banyak peluang, Anda memiliki pertanyaan, mengapa kita tidak menyelesaikannya,” tandasnya. (amr)

Komentar

Loading...