Diinjak Bus Volvo B11R, Begini Kondisi Rosdiana Hadris


FAJAR.CO.ID, MAROS– Nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Fino dengan nomir polisi DD 4583 RQ, Rosdiana Hadris (50).

Warga BTN Cipta Mandai Indah Blok A3 / 15 Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros ini tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Bus Borlindo dengan nomor polisi DD 7745 XX Minggu malam, 1 Maret di Jalan poros Maros tepatnya di Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Bus Borlindo ini dikemudikan Dolo Sudianto (29) warga Jalan Tandi Pau lr 6 Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Kronologi kejadiannya berawal saat sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai korban Rosdiana Hadris, bergerak dari arah Barat, Kota Makassar menuju arah Timur Kota Maros.

“Namun setelah tiba di tempat kejadian perkara, kendaraan korban mengalami slip dan lepas kendali. Sehingga terjatuh ke jalan dan terlindas Bus Volvo B11R yang bergerak dari arah yang sama dan berada di samping kanan sepeda motor,” jelasnya.

Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara setelah mengalami luka pecah pada tengkorak kepala.

Saat ini kata dia, pengemudi serta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Kantor Unit Lakalantas Polres Maros.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar