PSM vs PS Sleman, Suporter: Raih 3 Poin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ribuan suporter PSM Makassar mamadati Stadion Andi Mattalatta jelang laga perdana Shopee Liga 1 2020, yang mempertemukan ruan rumah PSM Makassar vs PS Sleman, Minggu (1/03/2020).

Pantauan fajar.co.id, para suporter baik dari PSM maupun PS Sleman mulai berdatangan sejak pukul 17.00 Wita.

Penasihat Komunitas Suporter Vip Utara, Bowo menyampaikan bahwa PSM semestinya sudah memiliki stadion bertaraf internasional.

“Soal stadion saya harap pihak YOSS legowo untuk menyerahkan Stadion Andi Mattalatta ke pemprov agar ada legalitas PSM untuk merenovasi. Supaya stadion ini bertarat internasional. Saya juga harap ada wakil Sulawesi lainnya di Liga 1 musim depan seperti dulu ada Persim Maros dan Persma Manado,” harapnya.

Yang terpenting pada laga ini, PSM harus mengamankan 3 poin. “Saya tentunya harap PSM raih 3 poin dan diakhir musim minimal finis di posisi 3 besar tapi kalau bisa yah juara,” imbuhnya.

Diketahui laga ini merupakan pertandingan keempat pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, setelah dibuka secara resmi saat Persebaya menjamu tim debutan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/02/2020).

Kompetisi ini diikuti 18 tim, tiga di antara berstatus klub promosi dari Liga 2 yaitu Persik Kediri, Persiraja Banda Ace,r dan terakhir Persita Tangerang. (mg05/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...