Setien Sebut Zidane Lebih Butuh Kemenangan

Minggu, 1 Maret 2020 19:35

Quique Setien/UEFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Barcelona, Quique Setien memberi tekanan kepada Zinedine Zidane menjelang pertandingan El Clasico, dinihari nanti. Ia menyebut Zidane dan Real Madrid lebih membutuhkan kemenangan di laga klasik ini.

Saat ini, Real memang tertinggal dua poin dari Barca di klasemen sementara La Liga. Selain itu, Madrid juga sudah melewatkan tiga pertandingan tanpa kemenangan. Itu membuat Los Blancos membutuhkan hasil positif di pertandingan ini.

“Madrid adalah tim yang berani dan mereka akan menyebabkan masalah bagi kita. Ini adalah pertandingan yang lebih penting bagi Real Madrid, karena situasi di liga,” kata Setien di MARCA seperti dikutip dari Football Espana.

Meski begitu, Setien menegaskan tidak akan membiarkan Madrid mengalahkan timnya dengan mudah di Santiago Bernabeu. “Saya akan sangat senang menang, karena itu bisa membawa kita lebih dekat dengan gelar juara,” jelasnya.

Ini akan menjadi El Clasico pertama Setien setelah ditunjuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan beberapa bulan lalu. “Saya menantikan Clasico pertama saya, dan mudah-mudahan kami dapat melanjutkan penampilan kami,” ujarnya.

Pada El Clasico pertama, kedua klub bermain imbang 0-0 di Camp Nou. Dengan ketatnya perolehan poin kedua raksasa, hasil ini akan sangat penting dalam perhitungan head to head di akhir musim. (amr)

Bagikan berita ini:
10
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar