BCL: Ashraf Adalah Cinta Sejati Saya

Senin, 2 Maret 2020 11:29

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski masih diliputi rasa duka atas kepergian sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) masih bisa menunjukkan profesionalnya sebagai seorang penyanyi dalam acara “Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista” di Pullman Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam.

Di balik senyum yang dipamerkan, namun pemeran Ainun dalam film ‘Habibie & Ainun’ itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya pada hampir dua pekan. BCL syok tak ada tanda-tanda sakit, Ashraf tiba-tiba umurnya sangat singkat, yakni 40 tahun.

Mengawali aksi panggungnya, BCL menyanyikan lagu ‘Tetaplah di Hatiku’ berduet dengan penyanyi Christian Bautista. Selanjutnya menyanyi menyanyikan lagu ‘Tentang Aku’. Dalam lagu ini memori antara BCL dan Ashraf ketika di zaman pacaran.

“Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu di masa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf,” kata BCL di atas panggung.

Ketika masuk lagu berikutnya, yakni ‘Cinta Sejati’ suasana berubah. Lagu ini merupakan original soundrack film Habibie & Ainun. Sebelum melantunkan lagu tersebut, BCL mengatakan, bahwa dirinya baru menyadari dirinya dan Ashraf merupakan pasangan cinta sejati yang ditinggalkan karena maut.

“Lagu ini soal cinta sejati sebuah pasangan. Lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya,” ujar BCL.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar