Bus Damri Terbalik, Dua Tewas

Senin, 2 Maret 2020 16:28
Bus Damri Terbalik, Dua Tewas

Ilustrasi

Menerima informasi kecelakaan, petugas Satlantas Polres Pandeglang datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengamankan arus lalu lintas. Kecelakaan itu sempat membuat Jalan Raya Saketi-Labuan macet beberapa kilometer.

Kapolsek Saketi AKP Heru, Minggu (1/3) mengatakan, para penumpang bus yang mengalami kecelakaan sudah membaik. “Untuk penumpang bus semuanya baik, hanya luka-luka. Kalau untuk satu orang penumpang bus dan pengendara motor yang meninggal dunia sudah dipulangkan ke rumah duka,” katanya.

Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Ardita menyebutkan, sesuai hasil olah TKP, kecelakaan bus Damri terjadi karena menghindari kecelakaan sepeda motor. “Kendaraan bus ini berupaya menghindar dua kendaraan yang bersenggolan, dan terjadi kecelakaan, sehingga membuat bus hilang kendali dan terbalik,” tegasnya.

Akibat kejadian itu, kata Riska, satu orang pengendara motor Honda Beat, dan satu orang penumpang bus Damri meninggal karena terpental. Untuk korban meninggal sudah dipulangkan ke rumah keluarganya. Sementara untuk sopir bus maupun penumpang dalam keadaan membaik.

Bagikan berita ini:
8
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar