Fitur Keselamatan Berkendara, Wuling Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman

Senin, 2 Maret 2020 18:22

Wuling Motors (Wuling) telah melengkapi semua produknya dengan beragam fitur keselamatan yang modern.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi para konsumen, Wuling Motors (Wuling) telah melengkapi semua produknya dengan beragam fitur keselamatan yang modern.

Mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), rear camera, parking sensor, airbag, sampai dengan sistem pengereman ABS & EBD merupakan daftar fitur keselamatan yang telah menjadi standar di seri Confero dan seri Cortez yang bermain di segmen MPV, serta Almaz yang berada di segmen SUV.

“Kami ingin memastikan seluruh konsumen selalu aman dan nyaman ketika berkendara bersama Wuling. Maka dari itu, Wuling menyematkan berbagai fitur keselamatan di rangkaian produk MPV serta SUV nya,” ujar Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

Emergency Stop Signal (ESS) yang merupakan fitur yang memberikan sinyal darurat kepada pengendara lain di belakang akibat panic breaking yang dilakukan.

Tire Pressure Monitoring System (TPMS) merupakan fasilitas yang memudahkan pengemudi untuk mengetahui tekanan ban melalui layar MID. Fitur ini dapat mengetahui jika terjadi kekurangan atau kelebihan tekanan pada ban sehingga dapat membuat aman saat berkendara.

Selain itu, Wuling juga memiliki Emergency Stop Signal (ESS) yang merupakan fitur yang memberikan sinyal darurat kepada pengendara lain di belakang akibat panic breaking yang dilakukan. Fitur ini dapat meningkatkan kewaspadaan pengendara lain dan mengurangi risiko tabrak belakang yang diakibatkan pengereman mendadak.

Bagikan berita ini:
5
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar