Kalah, Pemain Barcelona Bingung Hadapi Madrid

Senin, 2 Maret 2020 06:43

Starter Barcelona/Rafa Casal/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Barcelona harus mengakui keunggulan Real Madrid di El Clasico jilid II La Liga hari ini. Melawat ke markas Real, Raksasa Catalan takluk dengan skor 2-0 dan harus kehilangan takhta mereka di La Liga.

Gelandang Barca, Sergio Busquets mengakui bahwa Barcelona tidak tahu bagaimana cara mengatasi tekanan Real Madrid selama Clasico di Estadio Santiago Bernabeu ini. “Kami kehilangan kendali karena kami kehilangan kepemilikan,” kata Busquets setelah pertandingan dikutip dari MARCA.

Anak asuh Quique Setien berjuang untuk memainkan bola di babak kedua karena pemain Madrid seperti Vinicius Junior dan Fede Valverde menutup gerakan mereka. “Kami tidak tahu bagaimana cara mengeluarkan bola dari belakang saat mereka menekan kami satu demi satu,” ujar Busquest. “Kadang-kadang Anda tidak yakin dengan umpan dan Anda berisiko, meskipun saya pikir kami memiliki para pemain untuk melakukannya. Kami semua suka memiliki bola dan saya pikir kami memiliki para pemain untuk itu. Setiap tim menderita tanpa bola,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
6
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar