Kalahkan Spurs, Penyerang Wolves Jimenez: Perasaan Luar Biasa

Spurs ditekuk Wolves di kandangnya/PA Media

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez sangat senang dengan kemenangan timnya di markas Tottenham Hotspur. Ia mengatakan, rasanya sangat luar bisa mengalahkan Spurs.

“Perasaan yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang sangat baik yang dapat melakukan hal-hal semacam ini. Ini adalah semangat kami, inilah yang kami inginkan. Itulah yang menjadi ciri kami,” katanya di BBC. Ia menegaskan, ini pembuktian kerja keras. “Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami berjuang sampai akhir, menit terakhir. Kami terus menang, bangkit di tabel klasemen dan terus berjalan,” jelasnya. “Kami bangga dengan permainan ini dan kami harus terus mencapai lebih banyak gol. Kami memburu lima besar. Jika kami bisa terus berjuang seperti ini, jangan pernah menyerah – kami tahu itu akan sulit tetapi kami bisa melakukannya jika kita bermain seperti hari ini,” kuncinya.

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, 1 Maret, Spurs membuka keunggulan di menit ke-13. Gol tuan rumah dilesakkan winger asal Belanda, Steven Bergwijn lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Wolves merespons dengan cepat. Pada menit ke-27, mereka menyamakan kedudukan melalui Matt Doherty. Sebelum turun minum, Spurs kembali unggul. Menerima bola dari Dele Alli, Serge Aurier mencetak gol kedua timnya di menit ke-45.

Kembali dari ruang ganti, Wolves yang juga mengincar zona Eropa berhasil kembali menyamakan kedudukan di menit ke-57. Gol kedua tim tamu dipersembahkan Diogo Jota berkat assist Matt Doherty.

Pada menit ke-73, Wolves berbalik memimpin 3-2. Kali ini, Jota menjadi kreator untuk gol yang dicetak bomber Wolves, Raul Jimenez. Skor ini bertahan hingga akhir laga dan Wolves membalas kekalahan mereka di putaran pertama lalu. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...