Keluar Kamar Kesakitan, Biji Kelereng Bersarang di Leher Bocah 5 Tahun

Senin, 2 Maret 2020 11:52

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — HM kesakitan pada bagian lehernya. Ada sesuatu yang mengganjal di dalam tubuhnya tersebut.

Setelah diperiksa di RS Syekh Yusuf Gowa melalui proses rontgen, rupanya sebuah biji kelereng bersarang di dalam leher bocah lima tahun itu.

Biji kelereng itu masuk saat HM sedang asyik berada dalam kamar rumahnya, di Kabupaten Gowa, Kamis, 27 Februari 2020 usai azan magrib berkumandang.

Saat itu, HM keluar dari kamarnya sambil memegang lehernya, meminta bantuan ibunya. Namun ibunya belum tahu apa yang terjadi dengan leher anaknya.

Ibunya baru tahu setelah dilakukan rontgen di rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa tersebut.

Setelah dirontgen, HM kemudian dirujuk di RS dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar agar kelereng itu segera dikeluarkan dari lehernya.

“Anaknya mengatakan kemasukan kelereng di mulutnya. Orang tuanya tahu setelah anaknya keluar dari kamar sambil memegang lehernya,” kata Kepala Sub Bagian Humas dan Pemasaran RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, Dewi Rizki Nurmala, kepada wartawan, Senin (2/3/2020).

Usai menjalani perawatan di sana, biji kelereng itu kini berada di dalam usus HM. Usai memberikan obat, pihak dokter menunggu kontraksi obat tersebut. Hingga HM merasa ingin buang air besar (BAB).

Bagikan berita ini:
2
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar