Mourinho tak Terima Kekalahan, Katanya: Tim Saya tidak Pantas Kalah, Saya Sedih

Jose Mourinho/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur takluk di pekan ke-28 Premier League saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Berbicara kepada Sky Sports, Manajer Spurs, Jose Mourinho menegaskan tidak bisa menerima hasil itu.

“Itu adalah pertandingan yang hebat. Tim saya tidak pantas kalah sama sekali. Sulit untuk menemukan alasan untuk kehilangan permainan, terlepas dari beberapa kesalahan individu. Tim itu bagus , mereka memegang kendali,” tegasnya dikutip dari BBC. “Ini benar-benar membuat frustrasi dan saya jelas-jelas sedih tetapi saya lebih sedih untuk para pemain. Upaya individu yang baik, secara kolektif juga. Kami mencetak dua gol, menciptakan lebih banyak peluang, tiba di posisi yang sangat berbahaya. Saya pikir tim tidak layak kalah sama sekali,” tandasnya.

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, 1 Maret, Spurs membuka keunggulan di menit ke-13. Gol tuan rumah dilesakkan winger asal Belanda, Steven Bergwijn lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Wolves merespons dengan cepat. Pada menit ke-27, mereka menyamakan kedudukan melalui Matt Doherty. Sebelum turun minum, Spurs kembali unggul. Menerima bola dari Dele Alli, Serge Aurier mencetak gol kedua timnya di menit ke-45.

Kembali dari ruang ganti, Wolves yang juga mengincar zona Eropa berhasil kembali menyamakan kedudukan di menit ke-57. Gol kedua tim tamu dipersembahkan Diogo Jota berkat assist Matt Doherty.

Pada menit ke-73, Wolves berbalik memimpin 3-2. Kali ini, Jota menjadi kreator untuk gol yang dicetak bomber Wolves, Raul Jimenez. Skor ini bertahan hingga akhir laga dan Wolves membalas kekalahan mereka di putaran pertama lalu. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...