Segera Direnovasi, YOSS Serahkan Stadion Mattoanging ke Pemprov Sulsel

Senin, 2 Maret 2020 18:14

Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar dikelola Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS), akhirnya diserahk...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah 63 tahun lamanya Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar dikelola Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS), akhirnya diserahkan langsung oleh Ketua YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta dan disaksikan langsung Wakil Ketua KPK RI, Nurul Ghufron, Ketua dan anggota DPRD Sulsel beserta KONI Sulsel.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan penyerahan secara formal pada bapak Gubernur. Kedepan akan dilaksanakan renovasi dan mudah-mudahan sebagaimana harapan, terutama dari bapak Gubernur dan tentu kita semua untuk melihat sebuah kawasan olahraga yang akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulsel,” jelas Andi Ilhamsyah, di Rujab Gubernur Sulsel, Senin 2 Maret 2020.

Ilhamsyah berharap, dengan diserahkan secara resmi dari YOSS ke Pemprov Sulsel stadion ini bisa berubah dan bisa dinikmati dengan nyaman selama masyarakyat khusus di Sulsel.

“Saya sangat bersyukur hari ini sebagai Ketua Yayasan yang selama ini mengelola, dan menjaga dengan baik. Mudah-mudahan kedepan supaya kita bisa sama-sama melihat dan kita bisa nikmati sarana yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
5
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar