Tingkatkan Value-Added Vida View Apartments, Ciputra Gandeng Travelio

Senin, 2 Maret 2020 16:23

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ciputra Group melalui proyek Vida View Apartments di Makassar menggandeng PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio) untuk melakukan kerja sama, meliputi jasa layanan Pemasaran penyewaan unit Vida View Apartments.

Vida View Apartments berada di Boulevard Panakkukang yang merupakan lokasi pusat bisnis di Kota Makassar, dikelilingi dengan perkantoran, bank, sekolah, pusat kuliner, rumah sakit, mal, dan akses yang sangat mudah dari maupun menuju bandara atau pusat kota, Dengan total 2 tower yang terdiri atas total 1.452 unit, Vida View Apartments dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas khusus bagi penghuni seperti : open air plaza (ruang terbuka hijau), swimming pool dan seating outdoor area, fitness center¸ serta fasilitas komersial lainnya, seperti Ruko dan Unit Retail yang sudah beroperasi seperti KFC (Kentucky Fried Chicken) dan Indomaret, menjadikan Vida View Apartments ini sebuah investasi yang menarik.

Penandatanganan kerja sama Jasa Pemasaran Vida View Apartments antara Badan Pengelola Vida View Apartments dengan Travelio diwakili oleh Johan selaku Associate Director dari Ciputra Group dan Felicia Gautama selaku Vice President of Business Development Travelio, PT Horizon Internusa Persada (Travelio), di kantor pusat Ciputra Group, Ciputra World 1 Jakarta, Senin (2/3/2019).

Johan optimis, kerja sama ini akan meningkatkan value-added (nilai tambah) Vida View Apartments sebagai investasi apartemen terbaik di Kota Makassar. Kolaborasi ini akan menguntungkan semua pihak, Khususnya pemilik dan investor Vida View Apartments.

Bagikan berita ini:
6
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar