Verifikasi Berkas Partai Gelora Rampung 34 Provinsi

Senin, 2 Maret 2020 10:50

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah melalui proses selama kurung dua bulan, akhirnya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) berhasil menuntaskan berkas verifikasi di Kemenkumham.

Sejak dideklarasikan 10 November 2019 lalu, pengurus Partai Gelora bergerak penuh semangat menuntaskan kelengkapan berkas verifikasi 34 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berkas verifikasi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yang terakhir masuk ke kantor DPN Gelora Indonesia sejak se-malam, Sabtu (29/2/2020) di Jakarta. Yakni, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Utara, Papua dan penutup DPW Partai Gelora Papua Barat.

“Alhamdulillah ini pencapaian yang luar biasa dalam tahap ini, dari 34 DPW se-Indonesia semua rampung,” ungkap Ketum Gelora Indonesia, Anis Matta, via rilis pagi tadi

Atas capain tersebut, Anis Matta yang juga mantan Presiden PKS ini semakin yakin Partai Gelora akan besar dan membawa perubahan besar untuk republik ini. Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Utara, Jefri dan Ketia DPW Partai Gelora Papua, Yamin Moch usai menyerahkan berkas tersebut mengaku, Partai Gelora di wilayahnya disambut baik masyarakat. “Kami sangat terbuka, pimpinan dan pengurus kami banyak tokoh adat papua,” papar Yamin. (nur/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar