YOSS Serahkan Stadion Mattoanging, Nurdin Abdullah: Dato’ Kami Sama

Senin, 2 Maret 2020 16:02

Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah saat memberikan keterangan pers di Rujab Gubernur Sulsel. (mirsan/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) akhirnya menyerahkan pengelolaan Stadion Mattoanging (Andi Mattalatta) ke Pemprov Sulsel. Penyerahan ini dilakukan di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (02/03/2020).

Sebelum acara penyerahan dilakukan, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah sempat memberikan keterangan pers ke awak media. Menurutnya, masalah yang ada selama ini hanya karena pemberitaan di media massa.

“Cuma memang media kompor-kompori, nanti sebentar Pak Ilham (Ilhamsyah Mattalatta) akan menyerahkan Stadion Mattoanging. Saya sudah bilang ke dia, dato’nya dia sama saya itu satu. Nggak mungkin lah kita menciderai nama besar Pak Andi Mattalatta,” kata Nurdin.

Dia menyebutkan sebelum penyerahan, pihaknya bersama DPRD Sulsel telah menemui kata sepakat dengan pihak YOSS. Terkait siapa pengelola selanjutnya, Nurdin Abdullah menyebutkan masih belum dibicarakan.

“Soal pengelolaan, sampai hari ini belum ada konsep siapa yang akan mengelola. YOSS ini dari dulu sudah mengelola olahraga di Sulsel. Makanya beliau akan serahkan hari ini, kita akan rehab dan pugar dengan baik. Baru kita bicarakan lagi,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar