Alasan Meghan Markle Tak Bawa Anak ke Inggris

Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry

FAJAR.CO.ID-- Meghan Markle dijadwalkan terbang ke Inggris pekan ini. Tepatnya pada 9 Maret untuk bergabung dengan Pangeran Harry dalam perayaan Hari Persemakmuran. Namun Meghan tak akan mengajak putranya, Archie.

Dilansir dari Mercury News, Selasa (3/3), Meghan punya alasan. Keputusan Meghan dan Harry untuk meninggalkan Archie tetap di Kanada. Meghan dan Harry merasa lebih baik meninggalkan Archie karena kekhawatiran tentang penyebaran virus Korona.

Daily Express melaporkan, bahwa penyebaran COVID-19 telah menimbulkan kekhawatiran tentang perjalanan global. Archie sendiri akan tinggal bersama pengasuhnya dan teman Meghan, Jessica Mulroney, seperti dimuat Sunday Times.

Pejabat Kesehatan Inggris pada Minggu (1/3) mengungkapkan, jumlah kasus di negara mereka telah melonjak dari 23 menjadi 36 kasus. Pada hari Senin, para pejabat memberi tahu Perdana Menteri Boris Johnson tentang kekhawatiran bahwa penyakit ini kemungkinan akan menyebar lebih cepat menginfeksi. Yakni menginfeksi dari 50 hingga 80 persen dari populasi negara itu dalam skenario kasus terburuk seperti dikutip Times.

Tidak diketahui apakah Ratu Elizabeth mengetahui tentang alasan Meghan terkait virus Korona atau tidak. Intinya, Ratu tak akan melihat Archie lagi untuk waktu yang lama.

Sang ratu, 93, dan Duke of Edinburgh, 98, pertama kali bertemu cicit kedelapan mereka pada bulan Mei 2019, ketika berusia dua hari. Mereka tidak menghadiri pembaptisannya di Kastil Windsor pada Juli karena berbenturan dengan acara tahunan yang diadakan di tanah pedesaan Sandringham.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...