Ayu Ting Ting Kaget Dengar Pernyataan Jokowi

Selasa, 3 Maret 2020 08:44

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mendengar pernyataan resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan dua warga Depok positif virus corona atau Covid-19 membuat kaget Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang merupakan warga asli Depok mengimbau pada semua orang agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan.

“Iyalah tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya ya bismillah ajalah yang penting lebih hati-hati lebih safety aja,” ujarnya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Janda cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu memastikan bila kondisi badan tetap fit maka tidak akan terserang virus yang mematikan itu.

“Ya kondisi tubuh harus semuanya sehat. Nggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga dan lain-lain,” kata pelatun ‘Sambalado’ itu.

Sementara itu, mantan aktris dan model yang kini sebagai Anggota DPR RI Komisi IX Arzetti Bilbina mengimbau Kementerian Kesehatan (Kemenkes) segera melakukan penanggulangan dan juga meminta dinas terkait melakukan sosilaisasi masif terkait cara mengantisipasi virus corona.

“Kemenkes harus tingkatkan kewaspadaan sesuai dengan prosedur oraganisasi kesehatan dunia. Pihak dinas terkait juga harus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak timbul keresahan,” katanya.

Menurutnya, pemerintah harus memaksimalkan media sosial untuk menyosialisasikan tentang virus corona. Sebab masih banyak orang awam yang belum tahu virus corona.

Bagikan berita ini:
10
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar