Baru Dibeli Inter, Moses Cedera Lagi

Vistor Moses (kanan) dan Zielinski/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kabar buruk bagi pencinta Inter Milan. Bek sayap yang baru dibeli Januari lalu, Victor Moses dilaporkan kembali mengalami cedera. Ia dilaporkan mengalami masalah otot di paha kiri.

Bek sayap asal Nigeria itu menjalani tes hari ini dan cedera otot harus dinilai melalui tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang. Akibat cedera ini, ia kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Coppa Italia melawan Napoli, tengah pekan ini.

“Victor Moses menjalani pemindaian MRI paha kirinya di Institut Humanitas di Rozzano. Tes menunjukkan cedera otot dan pemain akan dinilai kembali dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan Inter dikutip dari Football Italia.

Moses sudah dua kali tampil di Coppa Italia sejak transfernya ke Inter Januari ini dan telah memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi sejauh ini dengan Nerazzurri. Kehadirannya dianggap penting untuk sektor bek sayap kanan Inter.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Fenerbahce dari Chelsea dengan status pinjaman pada Januari 2019. Namun, kedua belah pihak sepakat mengakhiri peminjaman lebih awal.

Sebelum ke Inter, dalam 18 bulan, Moses hanya membuat 23 penampilan kompetitif untuk Fenerbahce. Ia mencetak lima gol dan membuat dua assist. Di awal Desember, ia mengalami cedera. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...