Empat Bakal Calon Rektor Siap Bersaing Pimpin UNM, Ini Daftarnya

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) bersama dengan senat Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan empat calon (balon) rektor UNM untuk priode 2020-2024 pada rapat senat Penetapan bakal calon rektor UNM, Selasa (3/3/2020).

Penetapan calon Rektor UNM dilakukan setelah melewati tahapan pendaftaran dan verifikasi berkas oleh panitia Pilrek dari empat pendaftar yang memasukkan berkas.

Ketua Panita Pilrek, Prof Hamsu Abdul Gani, mengungkapkan, ke-4 pendaftar yang memasukkan formulir dan kelengkapan berkas telah dilakukan verifikasi berkas secara teliti dan ketat oleh panitia, dan setelah melakukan verifikasi ke-4 pendaftar memenuhi syarat sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang telah disepakati.

“Semua (empat) pendaftar kami verifikasi kelengkapan berkasnya, dan setelah melakukan verifikasi dengan ketat dan penuh ketelitian keempatnya itu memenuhi persyaratan. Hari ini tanggal 3 Maret kami ingin ketua senat menetapkan bakal calon rektor,” ungkapnya.

Setelah melakukan verifikasi Panitia Pilrek kemudian menyerahkan berkas dan berita acara penetapan balon Rektor UNM kepada Ketua Senat Sulaiman Samad untuk ditetapkan secara resmi.

“Inilah 4 bakal calon yang dihadirkan, tibalah saatnya penetapan bakal calon dan kita telah mempercayakan proses segala kepada panitia. Dengan mengucapkan alhamdulillah rabbil alamin, maka ke-4 bakal calon ini kita tetapkan sebagi bakal calon Rektor UNM untuk periode 2020-2024,” jelas Sulaiman Samad.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: