Fatimah Kalla Ditunjuk Ketua Yayasan Al Gazali

Selasa, 3 Maret 2020 15:30

Rektor UIM Dr Madjah M Zain (tengah). Foto BKM

“Tuntutan era digital maka UIM mau tak mau sudah harus menerapkan manajemen yang profesional dan modern, semangat keilmuan dari potensi jami’ah, the right man on the right place,” urainya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ungkap Majdah, saat ini Fatimah Kalla telah menugaskan auditor dan tim yang dibentuknya untuk mempersiapkan beberapa program percepatan bagi pengembangan UIM.

“Pak JK juga sebagai dewan pembina telah memastikan pembangunan infrastruktur UIM akan terus dilakukan dan banyak hal yang akan dilakukan. Tinggal bagaimana komitmen dan profesionalisme kita,” tegasnya.

Di atas semua rencana itu, Bendahara ICMI Sulsel itu, juga menyampaikan pesan dewan pembina dan ketua yayasan baru bahwa UIM harus semakin kentalkan atmosfir qurani dan Islami-nya.

“Segenap sivitas akademika sangat optimis UIM akan menjadi kampus modern dengan gedung-gedung yang saat ini sementara dibangun tahap I dengan design urban campus yang juga ide dari bunda Hj Fatimah Kalla,” urai Majdah.

Rektor wanita pertama UIM itu berpesan kepada segenap sivitas akademika khususnya pada jajaran pimpinan untuk bekerja bersungguh-sungguh, meningkatkatkan kapasitas SDM UIM, bekerja professional, akuntable untuk meningkatkan kualitas pengelolaan UIM, mewujuskan good governance university.

“Demikian pula khususnya untuk kualitas akademik agar menghasilkan luaran yang bisa bersaing di dunia kerja,” pungkas sosok yang aktif membumikan Quran sebagai Ketua Pembina Forum Kajian Alquran (FKCA) Sulsel itu. (*/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar