Fatimah Kalla Ditunjuk Ketua Yayasan Al Gazali

Selasa, 3 Maret 2020 15:30

Rektor UIM Dr Madjah M Zain (tengah). Foto BKM

Bersamaan dengan penetapan Fatimah Kalla sebagai ketua yayasan, Jusuf Kalla juga bersedia menjadi jajaran dewan pembina bersama AGH Sanusi Baco dan Iskandar Idy.

Majdah pada kesempatan yang sama menyampaikan beberapa hal dari Fatimah Kalla yang akan menjadi arah baru pengembangan dan percepatan UIM.

Di antaranya, UIM sudah harus melaksanakan manajemen profesional, bukan lagi manajemen jamaah. Yakni mengutamakan SDM profesional yang akan melaksanakan semua lini.

“Tuntutan era digital maka UIM mau tak mau sudah harus menerapkan manajemen yang profesional dan modern, semangat keilmuan dari potensi jami’ah, the right man on the right place,” urainya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ungkap Majdah, saat ini Fatimah Kalla telah menugaskan auditor dan tim yang dibentuknya untuk mempersiapkan beberapa program percepatan bagi pengembangan UIM.

“Pak JK juga sebagai dewan pembina telah memastikan pembangunan infrastruktur UIM akan terus dilakukan dan banyak hal yang akan dilakukan. Tinggal bagaimana komitmen dan profesionalisme kita,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
5
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar