Mobil Tangki PT Elnusa Kedapatan “Kencing” di Pinggir Jalan

Selasa, 3 Maret 2020 20:00

Mobil tangki yang kedapatan "kencing".

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Satuan Intelkam Polres Bone melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap mobil PT Elnusa yang menjual BBM di pinggir jalan.

Polisi menangkapnya di Kecamatan Libureng dekat persimpangan arah Sinjai. Mobil itu memang tujuan ke Sinjai dari arah Makassar. Sang sopir setiap melintas pasti singgah di Libureng dan mengeluarkan 15 liter untuk dijual. Alasannya sebagai uang makan di jalan.

Kasat Intel Polres Bone, AKP Surahman, menerangkan bahwa pihaknya yang mengamankan sopir tersebut. Kasusnya sementara ditangani Tipiter Satreskrim Polres Bone. “Tadi telah diserahkan sopir, sama barang buktinya,” ucapnya.

Kata dia, mobil tangki itu tujuan Sinjai sesuai fakturnya. Akan tetapi, dia singgah di wilayah Bone dengan alasan makan tapi ada perbuatan tambahan yang dilakukan sopir yaitu membuka penutup tangki di bagian atas tanpa merusak segel dan mengeluarkan isi tangki sekitar 15 liter dan dijual kepada warga.

“Sopir itu mengakunya ke saya baru bertugas sebagai sopir di PT Elnusa satu bulan. Tetapi masih didalami penyidikan oleh sat reskrim,” jelasnya.

Sekadar diketahui, mobil tangki PT Elnusa sudah kedua kalinya diamankan oleh Polres Bone. Pertama, pada 19 November 2019 lalu. Di tengah kelangkaan BBM dia malah menjual barang tersebut di pinggir jalan kepada warga.

Bagikan berita ini:
3
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar