Begini Cara Alumni FE UMI Angkatan 1988 Merajut Tali Persaudaraan

Rabu, 4 Maret 2020 12:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alumni Fakultas Ekonomi (FE) UMI angkatan 1988 melakukan silaturahmi dan musyawarah di Villa Ceria, Malino.

Ketua Panitia, Sugiri mengatakan, kegiatan ini mengusung tema “Merajut Tali Persaudaraan Lewat Silaturahmi dan Musyawarah”. Tentu memanifestasikan tentang adanya keinginan besar dalam menjaga persahabatan dalam situasi apa pun.

Sebab itu identitas yang harus dikedepankan sesama alumni. Itu yang menjadi pemantik akan lahirnya soliditas di antara alumni. “Tentu kita yakin, bahwa nilai itu adalah kebaikan dan keindahan yang tetap dan harus mekar mewangi,” katanya Rabu (4/3/2020).

Salah seorang alumni Yunus RM menambahkan, ada kegembiraan dalam mengelola acara ini, namun harus diakui tak sedikit tantangan yang muncul.

“Suatu miniatur dari nilai kekerabatan yang inheren dalam setiap diri pribadi masing-masing alumni, dan itu baik dalam merapikan tali persahabatan,” ucapnya.

Penulis buku Ekonomi Ruang Angkasa itu juga menyampaikan, seluruh alumni tidak pernah bercita-cita untuk ketemu dan berkenalan dalam ruang kelas. “Semoga bahagia dalam kebersamaan yang menginspirasi, dan senantiasa persaudaraan tetap terjaga dalam situasi apa pun,” terangnya. (gun/fajar)

Bagikan berita ini:
8
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar