Chelsea Kalahkan Liverpool, Lampard: Saya Benar-benar Bangga

Rabu, 4 Maret 2020 07:40

Frank Lampard/Marc Atkins/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea berhasil melenggang ke babak delapan besar Piala FA 2019/2020 usai menyingkirkan Liverpool. Tampil di depan pendukung sendiri di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Manajer Chelsea, Frank Lampard di BBC One menegaskan dirinya sangat senang dengan apa yang dilakukan anak asuhnya di pertandingan ini. Bagi dia, Liverpool adalah tim hebat yang telah melakukan hal hebat di Premier League musim ini.

“Saya benar-benar bangga. Liverpool adalah tim terbaik di liga dan apa yang mereka lakukan sangat luar biasa. Jadi bagi kami untuk melakukan penampilan seperti itu, upaya, kualitas adalah sesuatu yang istimewa. Kami tahu langkah ke depan masih jauh, tetapi Anda harus merayakan saat-saat itu,” jelasnya di BBC. Lampard secara khusus mengomentari kembalinya Kepa Arrizabalaga ke bawah mistar gawang dan penyelamatan hebat yang ia lakukan, khususnya di babak pertama. “Saya benar-benar senang dengan Kepa. Itu tidak mudah karena semua pemain ingin bermain dan kiper akan diawasi lebih dari posisi lain dan dia melakukan penyelamatan yang bagus. Dia menunjukkan karakter yang baik dan dia bermain dengan baik,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
2
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar