Harga Masker Rp550 Ribu, Nafa Urbach: Sudah Menjadi Gilakah Nurani

Rabu, 4 Maret 2020 09:50

FAJAR.CO.ID — Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia membuat pedagang nakal memanfaatkan situasi ini dengan menaikkan harga masker yang tidak masuk akal.

Aktris Nafa Urbach dibikin kaget harga masker di supermal melambung tinggi. Lantas mantan istri Zack Lee itu mempertanyakan rasa perikemanusiaan atas ulah pedagang nakal itu.

“Harga masker melambung . Mana perikemanusiaanmu hei kawan!!!,” tulis Nafa Urbach, Selasa (3/3).

Perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu menasehati seharusnya dalam kondisi demikian justru harus memiliki rasa empati terhadap sesama.

“Hrusnya dlm masa seperti ini, itulah dimana hati kita diuji, empati kita teruji bukan malah duitin yg harusnya bisa memberkati !!,” sambung dia.

Lanjut dia, kembali mempertanyakan hati nurani para pedagang nakal. Sebab kasihan rakyat kecil atas kenaikan yang sudah sangat keterlaluan itu.

“Dr harga 50K bisa jadi 550k , sudah menjadi gilakah nurani, bagaimana rakyat kecil bisa dibagi dan membeli ????? Jangan serakah plss,” ucapnya mengingatkan.

Pun dengan komedian Aming geram dengan harga masker yang naik secara signifikan. “Makanya digratisin jangan dimahalin. #sidakpasar #maskerrasalamborghini #antishargaartis,” tulis Aming di akun Instagramnya.

Aming mengingatkan, bagi orang yang sehat tidak perlu memakai masker. “FAKTUAL! Yg sehat g usah pake masker! Sy dr kmaren2 udah baca artikel ini..krn scr isi InsyaAlloh sudah bs dipertanggungjwbkn…saya berani share skrg,” kata Aming.

Bagikan berita ini:
3
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar