Kesal Striker Madrid Vinicius Tak Sportif, Pique: Apa Kau Gila?

Rabu, 4 Maret 2020 10:13

Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona memang sudah berakhir. Namun, beberapa insiden di lapangan masih menjadi pembicaraan publik. Salah satunya adalah perseteruan bek Barcelona, Gerard Pique dengan striker muda Real, Vinicius Junior.

Dalam satu insiden, kedua pemain berduel di lapangan. Gerard Pique kemudian marah karena Vinicius Junior menjatuhkan diri dengan sengaja untuk mendapatkan penalti. Bagi Pique, itu tindakan tidak sportif dan ia tidak menerima dengan baik perbuatan Vinicius. Kamera Movistar + memperlihatkan Pique adu mulut dengan remaja itu di Santiago Bernabeu. “Apakah kamu gila, atau apa yang salah denganmu? Kamu gila? Aku tidak menyentuhmu. Aku tidak menyentuhmu,” semprot Pique. Vincius sendiri menjadi mimpi buruk Barcelona di El Clasico La Liga jilid II ini. Ia mencetak gol pertama Madrid yang mengantar timnya meraih kemenangan 2-0 usai pemain pengganti Mariano Diaz menggandakan keunggulan tuan rumah di injury time.

Pasca laga, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian khusus pada Vinicius. Selain menyerang, ia memuji komitmen pemain 19 tahun itu dalam bertahan. “Vinicius pantas untuk mencetak gol yang begitu penting,” ujar Zidane dikutip dari MARCA. (amr)

Bagikan berita ini:
4
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar