Rammang-rammang Jadi Lokasi Video Klip Terbaru Band Fourtwnty

Rabu, 4 Maret 2020 14:28

Erix Soekamti bersama istri keduanya Shara bahas promosi daerah bersama Ketua BPPD Sulawesi Selatan Akbar Nugraha dan Di...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Desa Wisata Rammang-rammang yang menjadi destinasi andalan Sulawesi Selatan telah menjadi lokasi pembuatan video klip album terbaru grup band Fourtwnty.

Hal ini terlihat dari kunjungan band indie ini bersama musisi handal Erix Soekamti selama tiga hari ke Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Keindahan alam rammang-rammang ini yang membuat kami harus mengubah konsep. Tiba-tiba Ari dan kawan-kawan Fourtwnty ingin rekaman outdoor lagu baru disini,” ujar Erix, yang saat ini aktif menjadi produser video klip beberapa band papan atas nasional.

Erix yang didampingi istri barunya ini menjelaskan jika kawasan ini akan menjadi objek utama pembuatan video klip album terbaru band indie Fourtwnty.

Bahkan, grup band yang populer saat lagu mereka menjadi sountrack film Filosofi Kopi ini mengambil beberapa titik atau spot unik yang ada di kawasan desa wisata Rammang-rammang, Kabupaten Maros.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan Akbar Nugraha memberikan fasilitas seperti menyiapkan akomodasi dan kebutuhan transportasi rombongan tim grup band Fortwnty selama berada di Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

“Kami mencoba memberikan dukungan semaksimal mungkin. Momentum ini harus kita tangkap guna meredam isu wabah virus Corona yang mempengaruhi pengembangan kepariwisataan kita khususnya di Sulsel,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar