Sambut Hari Perempuan Sedunia, Aryaduta Tawarkan Promo Menggoda

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID -- Bertepatan dengan Hari Perempuan Seduni pada tanggal 8 Maret, Aryaduta Makassar melaunching promo, yaitu discount 38% Food & Beverage, khusus bagi para perempuan yang menikmati santapan di Bellini Restaurant.

Serta menyediakan makanan penutup secara gratis bagi para perempuan yang meng-upload foto mereka di account sosial mereka, saat bersantap dan tag @aryaduta_makassar dan 3 account teman mereka. Caranya sangat mudah cukup memperlihatkan postingan pada akun sosmed mereka kepada server di Bellini Restaurant dan mereka akan langsung mendapatkan 1 porsi makanan penutup/dessert (syarat&ketentuan berlaku).

Bukan hanya itu, team kitchen Aryaduta Makassar, juga tidak mau ketinggalan, mereka menyiapkan hidangan khusus pasta di bulan Maret ini.

"Biasanya orang akan lebih mengenal pasta dengan sajian ala Italia, tetapi executive chef kami Chef Faisal yang akrab disapa Chef Ical, menghidangkan pasta ala Indonesia yaitu ‘Pasta Ayam Rica-Rica dan Pasta Ikan Sambal Matah’. Dari segi rasa, pasta ala Indonesia ini tidak kalah lezatnya dengan pasta ala Italia," ungkap Marcom Aryaduta, Nathalia, Rabu (3/4/2020).

Harganya pun, lanjut Natha, sangat terjangkau, para tamu sudah bisa menikmati pasta ala Indonesia ini di Bellini restaurant setiap hari.

Untuk minuman pihaknya juga memiliki 2 promo khusus, dengan mengangkat minuman khas Makassar yaitu Sara’ba ala Aryaduta dan satu lagi minuman kesehatan yaitu Shirley Temple yang terbuat dari campuran jus orange, jahe, lime, grenadine, air soda dan simple syrup.

"Untuk promo kamar kami masih tetap melanjutkan promo FREE STAY FOR KIDS, karena productionnya lumayan mendongkrak occupancy di bulan Februari," bebernya.

Paket kamar FREE STAY FOR KIDS ini hadir dengan berbagai macam keuntungan. Seperti gratis sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, free upgrade ke kamar level selanjutnya, gratis 2 porsi menu promo bulanan. "Yang mana bulan Maret ini kami menyajikan aneka pasta, gratis berenang, gym, sauna, dan wifi di semua area hotel," tandas Natha. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...