Tamsil Linrung Sodorkan Muda di Pilwalkot Makassar

Rabu, 4 Maret 2020 21:03

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda), yang juga Sekretaris Umum Partai Gelora Sulawesi Selatan mendapat dukungan moril dari Anggota DPD RI, Tamsil Linrung. Siang tadi keduanya bersua di kediaman Tamsil di Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Tokoh nasional yang pernah ikut bertarung dalam Pilkada Kota Makassar tahun 2013 berpasangan dengan Ustaz Das’ad Latif ini dikenal memiliki jaringan kuat di Sulsel dan nasional. Ia juga cukup dekat dengan mantan Wapres Jusuf Kalla dan pengusaha nasional Aksa Mahmud.

“Alhamdulillah tadi berkesempatan ketemu Pak Tamsil Linrung di kediamannya di Pangkep. Ternyata beliau pantau ji konstalasi pilkada Makassar dan daerah lainnya. Apalagi beliau juga banyak dimintai saran dari figur-figur yang berminat maju di Pilkada, ” kata Muda, Rabu (4/3/2020).

Kedatangannya sendiri dalam rangka berkonsultasi dan minta arahan Tamsil Linrung terkait keinginannya bertarung dalam pilkada Makassar tahun 2020 ini.

Tamsil sendiri menyampaikan sangat merespons keinginan Muda maju di Makassar. Sosoknya dinilai layak dengan pengalaman sebagai legislator Makassar. Ia akan bantu komunikasi dengan elite partai di tingkat pusat dan Makassar.

“Makanya saya dukung dia ikut bertarung. Apalagi dia juga tim inti saya waktu maju di Pilkada Makassar 2013. Jadi, klo dulu ada saya ikut pilkada, sekarang ada Muda,” kata Tamsil. (nur)

Komentar