A Syamsir Nikah Ketiga Kalinya dengan Nirfawana, Pilihan Istri Pertama Juspiawati

Kamis, 5 Maret 2020 14:47

A Syamsir bersama istri pertama Juspiawati (kanan) dan istri ketiga Nirfawana usai akad nikah.

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — A Syamsir resmi menikah lagi. Untuk yang ketiga kalinya. Dia menikahi Nirfawana.

Syamsir berpoligami karena mendapat dukungan dari istri pertama, Juspiawati. Syamsir bercerita, pernikahan yang ia lakukan di kediaman Nirfawana, Selasa, 3 Maret, diurus oleh Juspiawati bersama kerabat lainnya.

Bahkan, Nirfawana merupakan pilihan dari istri pertamanya. “Atas dukungannya (Juspiawati),” kata Syamsir yang juga pemilik Ruqyah Ainun Syam Bulukumba itu, Rabu, 4 Maret.

“Jadwal acaranya juga mereka yang atur. Saya baru tahu kepastiannya setelah jadwal pernikahan kami telah ditentukan,” sambung developer salah satu perumahan di Bulukumba ini.

Syamsir menyebut tidak ada alasan lain dari istri pertamanya mendorong menikah selain karena mengetahui amalan berpoligami. Setelah perceraianya dengan istri kedua, Juspiawati langsung mencarikan pengganti.

“Mereka paham bagaimana amalannya. Ini bukan karena nafsu, tetapi karena dakwah, sunah rasul, dan mereka yakin saya akan berlaku adil dari segala sisi,” jelasnya

Syamsir bersama Juspiawati dan sembilan anak, menantu, dan cucunya turut mengantar ke rumah mempelai wanita di Jalan Bakti Adiguna, Bulukumba. Malah, istri pertamanya itu yang mengantar ke kamar istri baru.

Bagi Nirfawana, pernikahan ini bukan yang pertama. Tiga kali pernikahan sebelumnya tidak langgeng. Sedangkan untuk Syamsir, ini juga adalah pernikahan yang ketiga. Pernikahan kedua Syamsir, kandas dan harus bercerai. Nirfawana merupakan pemilik UD Sipatuo Reski dan Martabak Cantik.

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar