Adik Atta Halilintar Saaih Halilintar Borong Sembako, Bule Beri Teguran

Kamis, 5 Maret 2020 09:37

Foto: Instagram saaihalilintar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masuknya virus corona atau Covid-19 ke Indonesia dengan dua orang dinyatakan positif terjangkit virus yang telah menawaskan ribuan orang itu membuat masyarakat di Tanah Air panik. Mereka berbondong-bondong memborong bahan pokok.

Diduga, salah satunya dilakukan adik YouTuber terkenal Atta Halilintar, Saaih Halilintar. Aksi borong adik Atta ini sempat ditegur seorang bule.

Aksi borong itu diketahui dari unggahan sebuah akun gosip. Dalam unggahan itu ada foto yang memperlihatkan Saaih tengah berada di sebuah supermarket. Dari foto itu juga disertakan bentuk keterangan Direct Message (DM) seseorang yang mengklaim melihat kejadian tersebut.

“Ini adenya si atta halilintar. Doi belanja banyak klo ga salah lihat sampe 9 jt an terus saking panjangnya struk pembeliannya dijadiin ikat kepala (baju putih) udah gt semua belanjaannya di foto foto total di foto bahkan di selfie sama belanjaannya…,” tulis direct message tersebut, Rabu (4/3).

Dalam pesan itu, disebutkan aksi Saaih memicu pandangan orang-orang yang ada di sekitarnya. Termasuk, salah seorang bule yang menegurnya telah belanja terlalu berlebihan.

“Org2 jadi pada ngeliatin dia sampe Ada bule cowo yg samperin dia semacam komplain dg tindakan seperti itu bisa memicu kepanikan masyarakat akhirnya mereka and the geng pada berhenti bertingkah…,” tulisnya lagi.

Bagikan berita ini:
8
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar