Ayah Minta Jatah Sebulan Sekali ke Anak Tiri, Istri Kaget Bukan Main

MD digiring penyidik Satreskrim Polresta Tangerang menuju ruang pemeriksaan, Senin (2/3). Foto: Radar Banten

FAJAR.CO.ID, TANGERANG - Gadis 13 tahun berinisial AZ mendapat perlakuan tak senonoh dari ayah tirinya, MD (36). Korban berulang kali diperkosa. Bahkan kini, AZ harus mengandung bayi berusia tujuh bulan.

Perbuatan MD terbongkar usai dipergoki oleh LY (34), istrinya. Pada 13 Februari lalu, MD dan AZ dipergoki berada di dalam kamar tanpa busana. MD yang dipergoki langsung kabur.

LY kemudian menginterogasi AZ. Dari bibir AZ, diketahui perkosaan itu bukan kali pertama dilakukan oleh MD.

“Jadi ibu korban ini sempat memergoki pelaku dan korban di kamar dalam keadaan keduanya tanpa busana. Karena kaget, akhirnya pelaku melarikan diri,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolresta Tangerang dilansir Radar Banten, Senin (2/3).

Perbuatan bejat MD berjalan mulus lantaran LY hampir setiap hari keluar rumah karena harus bekerja di salah satu pabrik di Pasarkemis.

“Setelah melampiaskan nafsunya, tersangka mengancam akan membunuh korban jika melapor kepada siapa pun,” beber Ade.

Dikatakan Ade, MD telah melakukan aksi bejatnya terhadap korban sejak 2018 silam. Pelaku rutin menyetubuhi korban, setelah lima tahun menikahi LY.

“Si pelaku mencabuli anaknya sebulan sekali dengan unsur pemaksaan dan ancaman. Jika dihitung, berarti sudah 24 kali, bahkan lebih. Saat aksi bejatnya terbongkar, korban sudah hamil hampir tujuh bulan,” papar Ade.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...