Gibran Bertemu Bu Risma, Ini yang Dibahas

Kamis, 5 Maret 2020 09:32

BERBAGI ILMU: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat bersantap siang sembari berdiskusi bersama Gibran Rakabuming Raka ...

FAJAR.CO.ID, SOLO–Usai menghadiri acara di UNS Solo, Rabu (4/3), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyempatkan bertemu putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan dilakukan di salah satu warung pecel di Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam pertemuan yang sangat santai sembari makan siang tersebut, Risma terlihat menjelaskan dan Gibran dengan seriusnya mendengarkan penjelasan dari Risma.

Menurut Risma, pertemuannya dengan Gibran untuk silaturahmi dan mengobrol santai tentang isu-isu anak muda saat ini. Termasuk juga berbicara tentang perkembangan kesejahteraan masyarakat. “Tadi mas Gibran belajar untuk mengetahui perkembangan, terutama kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Risma juga menjelaskan suka dukanya kalau jadi orang politik yang harus mengetahui kehendak masyarakat. “Nah, saya berikan motivasi dan penjelasan tadi, saya kira mas Gibran punya energi itu,” terangnya.

Risma juga memuji Gibran yang akan maju sebagai calon wali kota dalam Pilwali Kota Solo pada September 2020 mendatang. Sebab menurutnya, Gibran punya background sebagai pengusaha muda yang tahu perkembangan dan kondisi yang dibutuhkan saat ini.

Bagikan berita ini:
4
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar