Pep Guardiola: Kami Bisa Juara Liga Champions

Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui mereka tidak mungkin lagi mengejar Liverpool di Premier League. Namun, ia sangat percaya diri masih ada gelar yang bisa diraih The Citizens sebelum akhir musim ini.

Saat ini, City sudah mengantongi dua gelar. Setelah membuka musim dengan trofi Community Shield, awal pekan ini mereka sukses menggondol gelar Carabao Cup dengan mengalahkan Aston Villa.

Dan kini, City masih punya dua kompetisi lain untuk mereka menangi. Di Piala FA, City baru saja melaju ke babak delapan besar dengan kemenangan 1-0 di kandang Sheffield Wednesday. Di perempat final, City akan menghadapi Newcastle di St James ‘Park.

Di Liga Champions, The Citizens juga berpeluang melangkah lebih jauh. Itu setelah pada pertandingan leg pertama babak 16 besar mereka menang 2-1 di kandang Real Madrid. Pep Guardiola pun sangat optimis bisa menjadi juara.

Bos City asal Spanyol itu mengakui fokus mereka sekarang mengarah pada dua kompetisi knock-out yang tersisa ini. “Liga Premier kita tidak bisa menang. (Tapi) Kami bisa memenangkan Piala FA atau Liga Champions,” tegas Pep Guardiola di situs resmi Manchester City.

Winger City, Riyad Mahrez juga cukup percaya diri timnya bisa menambah gelar kembali. “Kami memiliki beberapa pertandingan besar belakangan ini, tetapi target kami adalah memenangkan semua pertandingan dan itulah yang telah kami lakukan,” ujarnya. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR