Sekjen DPP Demokrat Hinca: Ara Kita Siapkan di Pilwalkot Makassar

Kamis, 5 Maret 2020 17:19
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPP Demokrat angkat bicara soal Pilkada serentak di Sulsel, khususnya di Kota Makassar. Secara garis besar, partai berlambang mercy tersebut tetap mengutamakan kader.

Hal itu dikemukakan Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca Panjaitan. Ia menerangkan, Pilwalkot khususnya di Makassar, Hinca begitu paham.

Bagi dia, Makassar ini unik dan sangat dinamis. “Makassar itu adalah laboratorium demokrasi yang hebat. Kita belajar banyak. Dan Demokrat memberikan sumbangan yang sangat besar bagi demokrasi di Makassar,” kata anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) III Sumut itu, Kamis, 5 Maret 2020.

Ia mengaku, Demokrat Sulsel khususnya Kota Makassar sudah banyak melahirkan pemimpin yang berkiprah membangun memajukan kota dan warganya. Hinca pun menegaskan, di Pilwalkot Makassar tahun ini, Adi Rasyid Ali sebagai Ketua Demokrat yang disiapkan.

“Karena itu, Bung Ara adalah kader terbaik kami di Kota Makassar yang militan dan punya potensi besar. Dia pantas menjadi bagian dari dekade 2020 ini,” tegas Hinca melalui WhatsApp.

“Saya berpesan ke Beliau (Ara) untuk terus bekerja keras memajukan kesejahteraan rakyat di Makassar secara khusus,” sambungnya lagi.

Nama Ara memang termasuk figur patut diperhitungkan. Mengontrol enam kursi di DPRD, membuat posisinya patut dipertimbangkan.

Ketua Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali pun tidak menampik jika partainya itu tetap mendorong kader untuk maju. Apalagi, posisinya sebagai partai pemenang bersama Partai Nasdem. Di mana, diketahui keduanya sama-sama mengontrol enam kursi di DPRD.

Bagikan berita ini:
6
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar