Setelah Permalukan Spurs, Norwich Tunggu MU di 8 Besar FA Cup

Daniel Farke/Stephen Pond/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Norwich City menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala FA. Kini, mereka menunggu Manchester United di babak perempatfinal yang akan berlangsung 22 Maret mendatang.

Manajer Norwich, Daniel Farke mengatakan, ia gembira timnya bisa membuat kejutan. “Saya sangat senang. Itu adalah penampilan yang hebat. Soft skils sangat hebat – semangat dan persatuan yang hebat – jadi saya senang membuat para penggemar pulang ke rumah dengan bahagia. Dukungan fantastis bagi kami,” katanya di BBC.

“Ketika Anda ingin mengalahkan tim kelas atas seperti Tottenham, Anda harus tampil dalam performa yang serba bisa. Anda harus didisiplinkan, bekerja pada gameplan, mungkin membiarkan mereka menguasai bola dan bersiaplah untuk bertahan. Ini tentang berani, kuat mental, jadi saya punya banyak pujian untuk pemain saya,” lanjutnya.

Sesuai hasil drawing, Norwich City akan menghadapi pemenang antara Derby County dan Manchester United, dinihari nanti. Siapapun nantinya yang akan jadi lawan mereka, Farke menegaskan tidak takut sama sekali. Apalagi, laga ini akan digelar di kandang sendiri.

Meski begitu, ia mengatakan saat ini belum berpikir soal babak delapan besar. “Kami memiliki tiga kemenangan tandang sehingga para pemain layak mendapatkan pertandingan kandang sekarang, tetapi kami fokus pada Sabtu dan Sheffield United sekarang. Meski begitu, itu harus menjadi malam yang hebat lagi di Piala FA,” kunci Farke.

Norwich lolos ke delapan besar dengan menyingkirkan Spurs di Tottenhan Hotspur Stadium, hari ini, Setelah bermain 1-1 di waktu normal, Norwich menang 3-2 dalam drama adu penalti. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...