Disemprot Pique, Ini Pengakuan Bersalah Striker Muda Madrid Vinicius

Jumat, 6 Maret 2020 10:52

Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior memperlihatkan kedewasaannya pasca insiden dengan bek senior Barcelona, Gerard Pique. Ia mengaku bersalah pada kejadian di El Clasico tersebut.

Vinicius mengungkap alasan mengapa Pique bertanya kepadanya apakah dia gila selama El Clasico. Menurutnya, ia salah ketika itu karena menganggap Pique menjatuhkannya. Insiden itu sendiri diklaim kubu Barca sebagai upaya tak sportif winger 19 tahun itu untuk mendapat hadiah penalti.

“Saya pikir dia akan menginjak saya tetapi kemudian saya menonton video itu dan bukan dia, itu Arthur. Itu sebabnya dia bertanya apakah aku gila,” ungkap Vinicius di saluran YouTube Real Madrid dikutip dari MARCA.

Dalam video yang muncul usai Clasico, Pique terlihat menyemprot Vinicius. Ia menegaskan sama sekali tidak menyentuh pemain internasional Brasil itu. “Apakah Anda gila? Apa yang salah denganmu?” kata Pique.

Insiden ini menjadi salah satu sorotan pasca laga usai Vinicius tampil sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, ia mencetak satu dari dua gol kemenangan Los Blancos.

Kemenangan 2-0 itu memastikan Real kembali ke puncak klasemen La Liga dengan keunggulan dua angka di atas sang musuh bebuyutan. Selain itu, Madrid juga mengakhiri rentetan hasil buruk mereka di tiga laga sebelumnya. (amr)

Bagikan berita ini:
2
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar