Ini 3-0, dan ini IGHALOOOOOOOOO!

Jumat, 6 Maret 2020 09:42

Odion Ighalo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DERBY—Tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir. Itulah catatan bomber baru Manchester United, Odion Ighalo. Torehan impresif itu pun sepertinya membuat kubu Setan Merah begitu bahagia.

Lewat akun twitternya, @ManUtd, Manchester United menunjukkan suka cita mereka pasca pasukan Ole Gunnar Solskjaer menggasak Derby County 3-0 dan lolos ke babak delapan besar Piala FA. “Ini 3-0, dan ini IGHALOOOOOOOOO!” tulis MU di twitter.

Legenda sekaligus mantan kapten MU, Rio Ferdinand juga memberi respons bahagia pada ketajaman luar biasa yang ditunjukkan Ighalo yang mencetak dua gol ke gawang Derby County. “Viva Ighalo … Viva Ighalo,” tulis Ferdinand di akun twitter, @ rioferdy5.

Ole Gunnar Solskjaer juga memuji Ighalo. “Ketika Anda mendapatkan striker Anda ingin mereka bahagia dan percaya diri. Dia telah datang ke sini dan tentu saja kami masih memiliki beberapa cedera dan itu sangat bagus bagi kami,” ujarnya dikutip dari BBC.

Menurut Solskjaer, Ighalo striker hebat dan mampu mencetak gol dalam posisi sulit sekalipun. “Ia striker berbeda untuk kami dan mencetak beberapa gol bagus. Kami memiliki pemain yang baik,” tandasnya.

Ighalo sendiri memilih memuji rekan dan pelatihnya. “Saya senang berada di tim ini, pemain hebat dan manajer hebat, saya senang dan kami bekerja keras,” kata bomber Nigeria tersebut kepada BBC Sport.

Soal golnya, ia mengaku hanya berusaha maksimal. “Saya menggunakan kekuatan saya dan saya senang bola masuk. Untuk yang kedua, mereka memblokirnya maka tidak ada yang bisa saya lakukan selain menembak,” jelas Ighalo. (amr)

Bagikan berita ini:
7
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar