Innalillahi… Mantan Bupati Sinjai Sabirin Yahya Meninggal

Jumat, 6 Maret 2020 10:29

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Innalillahi Wainnailaihi Rojiun! Kabar duka datang dari keluarga mantan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya. Bupati Sinjai periode 2013-2018 meninggal dunia Jumat, 6 Maret.

Informasi yang beredar, Sabirin Yahya mengembuskan nafas terakhir di RSUD Sinjai sekitar pukul 06.30 Wita. Kabar meninggalnya mantan bupati satu periode itu langsung beredar luar di grup WhatsApp dan media sosial lainnya.

“Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, Telah Berpulang ke Rahmatullah, Bapak H.Sabirin Yahya di RSUD Sinjai Pukul 06.30. Selamat Jalan Pak, semoga segala kebaikan ta selama ini InsyaAllah akan abadi di mata Masyarakat….Alfatihah,” begitu salah satu pesan yang disampaikan Direktur Eksekutif IPI, Suwadi Idris Amir.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiuun. Selamat jalan Bapak H Sabirin Yahya. Senyum yang khas seorang pemimpin membuat adem siapapun yang melihatnya. Terima kasih atas segala dharma baktinya di Kabupaten Sinjai. Semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa membalas dengan balasan pahala yang berlipat ganda, mengampuni dosa dosanya dan melapangkan alam kuburnya. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong di akun facebooknya.

Informasi yang diperoleh, Sabirin Yahya sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, namun tuhan berkehendak lain sehingga dia meninggal pagi tadi.

Jenazah Sabirin Yahya kemudian disemayamkan di rumah duka Jalan Kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (fajar)

Komentar