Kecelakaan, Mobil Pengangkut Kulit Sapi Terbalik di Poros Enrekang

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Mobil bak terbuka warna hitam yang membawa kulit sapi, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Poros Enrekang, Jumat (6/3/2020).

Tampak kaca samping sebelah kiri dan beberapa bagian depan mobil tersebut rusak. Kulit sapi yang dibawa pun berhamburan di jalan.

Warga sekitar ramai-ramai keluar dari rumahnya. Menyaksikan mobil tersebut yang melintas dari arah Rappang menuju arah Maroanging, Kabupaten Enrekang itu.

Informasi sementara dari warga yang berada di lokasi, satu pengendara motor hendak memotong jalan mobil tersebut. Sehingga mengakibatkan supir kaget dan langsung banting setir.

“Ada motor sama-sama dari arah Rappang. Tetapi motor itu langsung potong jalan, belok kanan. Makanya mobil itu berusaha menghindari, dan dia banting (setir mobilnya) di situ,” kata warga sekitar, Nursinta saat dikonfirmasi wartawan Fajar.co.id.

Sebelum laka tunggal terjadi, lanjut Sinta, supir yang belum diketahui identitasnya itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Itu mobil pembawa kulit sapi. Sudah ngerem (mobil). Tapi tidak bisa berhenti karena kencang,” jelas Sinta.

Di lokasi, dia melihat hanya ada satu orang di dalam mobil tersebut. Usai peristiwa itu terjadi, warga sekitar membawa sopir tersebut ke rumah sakit terdekat.

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari aparat kepolisian setempat terkait peristiwa itu. Fajar.co.id pun menghubungi Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo.

“Saya cek dulu, Bos,” ujar perwira polisi berpangkat dua bunga ini, saat dihubungi. (agus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...