Nurdin Abdullah Tekankan Pentingnya Sinergitas dalam Membangun Sulsel

Jumat, 6 Maret 2020 14:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan ceramah umum pada Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIV/Hasanuddin 2020, di Balai Prajurit Jendral M. Jusuf, Jumat (6/3/2020).

Nurdin Abdullah memaparkan program-program prioritas Pemprov Sulsel di hadapan anggota Kodam XIV/Hasanuddin.

Beberapa di antaranya, merenovasi Stadion Mattoanging, membangun bendungan besar pada beberapa titik di Sulawesi Selatan, dan program hilirisasi.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah menekankan pentingnya sinergitas antar elemen demi kesejahteraan Sulsel ke depannya. “Kerja sama Pemprov Sulsel dengan pihak luar telah banyak membantu APBD,” kata Nurdin.

“Sinergitas itu penting, misalnya kita akan buka lahan, dengan bantuan TNI, disamping lebih cepat, juga bisa lebih efisien,” ungkapnya.

Selain memaparkan program prioritas Pemrov Sulsel, Nurdin Abdullah juga memperlihatkan hasil kerjasamanya dengan Pemerintah Jepang. Sebut saja Ambulance laut yang yang siap dioperasikan.

“Tidak apa-apa kita mengemis, tapi yang dikasi kan bukan barang rongsokan, bisa menghemat pengeluaran hingga miliaran,” tutupnya. (iqbal/fajar)

Bagikan berita ini:
9
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar