Pagi-pagi Dibuatkan Kopi oleh Istri, Marinir Aktif Kagetkan Saudaranya Emi

Jumat, 6 Maret 2020 08:53

FAJAR.CO.ID, MOJOKERTO– Anggota marinir aktif, JW, 29, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan Kamis, (5/3). Warga Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, ini diduga memilih mengahiri hidupnya dengan gantung diri saat bertamu di rumah saudaranya, Emi, di Dusun Tambaksari, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri.

Belum diketahui motif di balik peristiwa yang terjadi pukul 08.00 itu. Polisi menyerahkan kasus tersebut ke Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal). Kades Tambakagung Utomo mengungkapkan, peristiwa ini pertama diketahui pemilik rumah, Emi.

Saat itu, dia baru pulang dari tempat kerjanya mengupas dan memilah bawang merah dikejutkan dengan kondisi jasad JW yang sudah tergantung. “Posisinya berada di salah satu kamar rumahnya Bu Emi,” ungkap Utomo.

Emi seketika syok dan ketakutan. Dia memilih langsung melapor kepada perangkat desa lalu dilanjutkan ke kepolisian. Utomo mengaku tidak mengetahui persis motif di balik korban memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. “Yang jelas ini (peristiwa, Red) sudah ditangani oleh petugas,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
10
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar