Pemain MU Rebutan Gol? Shaw: Apa pun Yang Terjadi Itu Golku!

Proses gol yang diklaim Luke Shaw dan Jesse Lingard/YouTube/Screenshot

FAJAR.CO.ID, DERBY—Bek sayap Manchester United, Luke Shaw mengklaim gol pertama mereka ke gawang Derby County adalah golnya. Gol itu dicetak Shaw lewat tendangan voli dari dalam kotak penalti.

Gol di menit ke-33 itu berawal dari kemelut di dalam kotak penalti. Bola liar kemudian disambar Shaw. Tampaknya bola tendangan Shaw mengenai punggung Jesse Lingard yang terlihat mengangkat tangannya seperti mengklaim kalau itu golnya.

Pasca laga, Shaw kemudian ditanya soal gol cantik tersebut, apakah miliknya atau Lingard. Dengan tegas, bek Inggris itu menyebut itu sebagai golnya. “Aku mengklaim itu! Tidak mungkin, dia tidak bisa mengklaim itu! Apa pun yang terjadi aku mengklaimnya,” katanya kepada BT Sport dikutip dari BBC.

Walau rebutan gol, Shaw menegaskan yang utama adalah kemenangan tim. “Tapi yang paling penting adalah kemenangan dan clean sheet untuk anak-anak,” lanjut Shaw yang dalam beberapa pekan terakhir kembali menemukan performa terbaiknya.

Shaw lantas berbicara soal jalannya laga secara keseluruhan yang mereka menangi dengan skor 3-0. “15-20 menit pertama sangat sulit. Saya tidak berpikir kami memulai sebaik yang kami bisa, tetapi kemudian kami mendapat gol dan sejak saat itu, kami masih di bawah tekanan kadang-kadang, tetapi kami mendapat kemenangan,” ujarnya.

MU sedang dalam performa bagus belakangan ini, Shaw menyebut, mereka memang mulai percaya diri. “Kami berada dalam periode yang sangat percaya diri. Kami mencetak gol dan mempertahankannya di belakang. Pertandingan besar pada hari Minggu, kami menantikan yang itu,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...