Tak Mau Ribet Cari Penginapan? Ini Tips Booking Hotel Via Online

  • Bagikan
  • Perhatikan Aturan Pemesanan Secara Pasti

Ketika Anda sedang booking kamar hotel online pastikan bahwa aturan pemesanannya sudah Anda baca dan simak dengan baik-baik. Pastikan soal cara pembayarannya. Apakah data kartu kredit yang Anda input hanya dipakai sebagai konfirmasi pemesanan dan uang akan diberikan langsung saat Anda check in di hotel tempat menginap nanti atau ada juga yang langsung memotong uang Anda langsung. Selain itu, pastikan jika Anda melakukan pembatalan pemesanan uang akan kembali atau tidak. Dan juga ketika Anda memesan hotel untuk dipakai menginap bersama keluarga dan anak-anak pastikan bahwa hotel tersebut memiliki fasilitas tempat bermain untuk anak-anak.

  • Bandingkan Harga Hotel yang Ditawarkan

Kelebihan dari booking kamar hotel secara online adalah dapat membandingkan harga untuk hotel yang sama. Maka dari itu, sebelum Anda memastikan untuk sering-sering memeriksa layanan pemesanan hotel online pada aplikasi Anda. Sehingga Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas bagus dengan harga yang lebih murah.

  • Jangan Menganggap Sepele Testimoni

Jika Anda harus bekerja ke luar kota atau untuk pergi berlibur pastikan untuk memesan hotel yang sudah terpercaya pelayanannya. Selain itu, Anda juga bisa membaca testimoni dari para tamu hotel yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. Meskipun pada aplikasi pemesanan hotel sudah disertakan informasi terkait fasilitas dan penawaran yang akan ditawarkan di sana. Dengan membaca testimoni, Anda bisa mengetahui apakah informasi yang diberikan dari hotel sesuai dengan keadaan aslinya atau tidak.

  • Periksa Laporan Booking Hotel Anda

Kalau sudah selesai booking pastikan Anda sering mengecek status pemesanan di hotel yang dipilih. Tujuannya agar terhindar dari pembatalan sepihak atau juga terjadi kesalahan saat pengisian data diri. Tentu hal ini akan merepotkan Anda juga pada akhirnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan