Tak Mau Ribet Cari Penginapan? Ini Tips Booking Hotel Via Online

  • Bagikan
  • Mengambil Menu Sarapan Dalam Jumlah Banyak

Sarapan merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan di setiap hotel. Menu yang diberikan pun sangat beragam. Bisa berupa makanan nasional atau juga makanan internasional. Dan tidak jarang membuat tamu hotel yang belum terbiasa dengan hal itu menjadi kalap untuk menyantap semua hidangan yang disajikan. Memang tidak ada batasan harus berapa yang diambil. Namun sebaiknya ambil sarapan secukupnya dan jangan sering bolak-balik dari meja makan ke stand makanan untuk menambah sarapan karena hal itu dapat membuat Anda terlihat sekali baru pertama kali sarapan di hotel.

  • Panik Hotel Key Card Tidak Bisa Membuka Pintu Kamar 

Di zaman yang serba canggih ini, penggunaan kartu sebagai alat untuk mengunci pintu sudah bukan hal asing lagi. Saat Anda check in hotel, maka resepsionis akan memberi Anda hotel key card kamar Anda. Jika Anda belum terbiasa dengan model kunci kamar seperti itu, pastikan untuk bertanya bagaimana cara mengoperasikannya kepada resepsionis atau petugas hotel. Jika tidak ingin terlihat kalau baru pertama kali, Anda bisa membaca cara mengoperasikannya di bagian belakang kartu dan jangan panik saat lampu sensor tidak menyala hijau. Anda harus rileks dan coba sekali lagi dengan memastikan kalau kode dalam hotel key card bisa terbaca dengan tepat di sensor pintu.

  • Membuat Gaduh Karena Terlalu Senang

Sama halnya dengan di rumah, saat menginap di hotel juga harus ada toleransi satu sama lain. Jangan sampai karena Anda terlalu senang hingga melupakan kalau yang menginap di sana bukan hanya Anda seorang. Jika memang ada yang terganggu dengan kegaduhan yang Anda buat dengan mengetuk pintu kamar, sebaiknya segera meminta maaf dan jangan diulangi lagi kesalahannya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan