Tak Mau Ribet Cari Penginapan? Ini Tips Booking Hotel Via Online

  • Bagikan
  • Membawa Pulang Barang Hotel

Ada beberapa fasilitas yang diberikan karena sepaket dengan harga hotel yang ditawarkan. Seperti toiletries, sandal hotel atau bungkusan teh dan kopi memang bisa Anda bawa pulang saat check out dari hotel nanti. Namun beberapa orang menganggap hal itu sebagai hal yang aneh dilakukan. Apalagi kalau sampai membawa bantal hotel, handuk hotel dan fasilitas lain yang terlihat mencolok dan akhirnya ketahuan petugas hotel tentu akan sangat aneh dan memalukan sekali.

  • Memperlihatkan Kekaguman Berlebihan

Banyak hotel yang memiliki dekorasi menawan, unik atau mewah untuk menandakan bahwa itu adalah ciri khas mereka. Bagi yang baru pertama kali ke hotel, ketika baru masuk lobby hotel pasti akan takjub dengan semua dekorasi dan fasilitas yang disediakan. Belum lagi nanti perjalanan menuju kamar hotel dari lobby mungkin akan ada beberapa hal yang akan membuat lebih takjub lagi. Sehingga memperlihatkan rasa kagum secara spontan adalah hal yang wajar.

Namun sebaiknya Anda bersikap normal agar tidak dianggap terlalu kampungan. Cobalah bersikap seperti orang yang sering menginap di hotel meskipun dalam hati Anda sangat kagum dengan apa yang Anda lihat di dalam hotel tersebut. (rls)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan